Gesrek

Hai, hari gue mau bahas tentang gesrek haha. Jadi gesrek itu sebuah nama yang dibuat orang 7 orang. Kenapa mereka menamakan gesrek? Nama gesrek terbentuk ketika mereka sedang berjalan dan melihat suatu tulisan di tiang yang menurut dari mereka itu unik hahaha dari situ laa mereka memakai nama tersebut. Gesrek terdiri dari 7 orang yang memiliki sifat berbeda beda dan sekolah yang berbeda beda. Ada yang ter update,bawel,pendiam,suka foto,tomboy,polos. Perkenalkan mereka adalah teman teman gue yang baru di kampus. Sempat gue berfikir di kampus baru engga ada temen bakal sendirian ternyata engga gue malah dapet temen yang baru kenal bisa langsung klop anak anak nya asik, bisa gila gilaan sama mereka, ketawa terus kalo ketemu. Banyakk dehh pokoknya. Engga kerasa udah hampir 1 semester bareng sama mereka semoga tetep kaya gini ya💕

 

Advertisements

Cinta Putih Abu Abu

Namaku Maulidya Anzani,aku biasa di panggil dengan sebutan lidya. Hari ini adalah hari pertama ku masuk sekolah baru. Dimana aku mendapatkan teman baru disana ya mungkin dari sekolah ku yang terlebih dahulu ada beberapa yang masuk di sekolah ini bersama ku. Hari pertama mos berjalan dengan lancar sampe hari ketiga,mentor-mentor yang mementori ku sangat lah baik,asik dan seru. Mereka menginformasikan kepada kita beberapa informasi. Sampai akhir nya mos tersebut berakhir aku memulai untuk mengikuti pelajaran di sekolah itu. Beberapa hari aku belajar dengan kelas mos fikir ku kelas ini akan tetap sampai kami naik kelas 2 ternyata tidak ini hanya kelas sementara. Akhir nya kami di pisahkan di berbagai kelas tapi untung nya aku masih sekelas dengan ayas,maya dan melati. Mereka adalah teman terdekat ku dari awal mos sampai sekarang. Hari kamis tanggal 26 juli aku pun sudah menempati kelas yang tetap aku bertemu dengan teman yang beda dari kelas mos. Hari itu kami berkenalan dengan teman-teman baru hari ini belum sepenuh nya belajar. Awal nya aku berfikir tidak menyatu dengan kelas ini tapi lama-lama kelamaan aku pun sudah merasa nyaman berada dikelas ini. Kelas ini solid dalam hal senang mau pun susah tidak ada yang membeda bedakan. Yaa,aku pun mulai akrab dengan yang lain kami terkadang mengadakan acara,jalan bersama seru deh pokoknya. Dan pada suatu hari aku,ayas,maya dan melati pergi bersama ke sebuah tempat kami bingung mau naik apa untuk pergi kesana. Akhirnya kami pun mengajak 4 orang cowo di kelas kami yaitu farhan,ibra,diyo dan gilang. Tanpa di sangka mereka pun mau kami ajak untuk pergi akhirnya kami janjian dirumah ayas tidak lama kami menunggu ke empat cowo itu mereka pun datang dan kami segera pergi ke sesuatu tempat. Tidak terasa kami sudah sampai di tempat tersebut dengan memakan waktu perjalanan 2 jam. Haha kami semua pegal sekali baying kan 2jam di perjalanan naik motor terasa banget cape nya. Aku pun mengobrol dengan ayas “yas abis ini kita kemana?” ayas pun menjawab “terserah aja deh gue ikut aja enaknya gimana” “bagaimana kalo kita duduk dimana gitu sambil memesan makan kasian yang lain terlihat cape” maya pun menyambung oborlan aku dengan ayas. Akhirnya kami semua pergi mencari sebuah tempat makan untuk beristirahat,kami memesan makan dan berbincang bincang disana. Aku pun sempat mengobrol dengan farhan mungkin terlalu ke asikan sampai-sampai ayas,maya,melati,diyo,ibra dan gilang berbisik yang aku tidak tahu apa yang mereka katakan. “woy ngobrol si boleh tapi jangan ke asikan berdua kali kita kaya nyamuk aja disini” melati pun berbicara seperti itu. “he apa deh kalian orang gue sama lidya cumin ngobrol biasa aja ko” farhan pun nyaut “ya tapi tuh kalian asik banget kaya ga ngerasa ada kita disini” diyo pun menambahkan. “yaudah iyaiya gue minta maaf kalo terlalu asik dengan farhan” aku pun menjawab. “haha kita cumin bercanda lagi lid santai aja.. eh tapi awas lho kalian jadi saling suka hahaha” ceplos ayas dengan usil “apa deh yas kita ga ada apa-apa” farhan menjawab “iyaiya bener tuh kita kan cuman teman aja” aku menambahkan. Dari yang lain ayas memang usil tapi yang lain juga usil,mungkin kalo mereka engga usil suasana tidak bakal seperti ini dengan ada nya mereka suasana semakin seru. Setelah selesai makan dan segala nya kami pun berlanjut untuk jalan-jalan. Kami pun sempat berpisah sebentar anak cowo pergi untuk bermain timezone dan aku yang lain pergi untuk sekedar jalan-jalan saja. Maya pun mengobrol dengan aku “lid lu ko bisa deket gitu sama dia? Padahalkan dia susah banget buat dekat sama cewe yang lain tapi sama lu engga beda banget” “ha? Emang iya ya? Perasaan sama aja ko dia juga deket kan sama kalian? Engga sama gue aja” aku menjawab “eheh tapi ini serius lho lid dia ga pernah sedeket ini sama cewe” maya melanjutkan. “iyaiya gue setuju tuh sama yang dibilang maya” serentak ayas dan melati menjawab dengan serentak “et yak engga usah sampe samaan gitu lah kalian-_- y ague si gatau perasaan lu pada aja kali” jawabku. Setelah 1jam kami jalan-jalan akhirnya kami pun menemui anak cowo nya di timezone ternyata mereka sedang asik bermain basket sampai kami datang mereka pun tidak menyadari kedatangan kami. Hampir 5menit kami duduk disana akhirnya mereka menyadari kedatangan kami “eh kalian udah lama disini?” ibra menyaut “udah dari sejam yang lalu haha bercanda deng” melati menjawab dengan meledek “ishh serius gue” ibra menjawab “engga engga baru 5menit disini kalian asik banget si main nya” jawabku “yaudah mending kalian ikut main aja seru tau lawan lawanan haha” jawab farhan. Akhirnya aku,ayas,maya dan melati main basket kami pun berlawanan. Aku pun hampir kalah dengan score mereka sampai akhirnya farhan membantuku untuk bermain basket. Sempat kaget juga melihat farhan yang membantu ku akhirnya aku pun bisa mengalahkan score ke tiga cewe itu. “yeay gue menang haha” sautku dengan gembira “gimana gamau menang orang lu di bantuin farhan ye” sahut ayas “haha biarin aja yang penting menang wkwk” sahutku meledek. “han makasih ya udah bantuin gue tadi” lanjutku “haha iya sama sama lid santai aja sama gue” sahut farhan. Diyo pun melanjutkan “eh jalan lagi yuk bosen gue nih disini” “udah sore banget yo balik aja yuk nanti di perjalanan kita cari tempat lagi” sahut ayas. “oh yaudah yuk kita keluar dari sini” diyo menjawab. Akhirnya kami keluar dari timezone tersebut kami menuju parkiran untuk mengambil motor. Kami berboncengan cewe cowo kata perjalanan jauh engga mungkin kan cewe yang bawa. Aku bersama farhan, ayas bersama diyo, maya bersama gilang, dan melati bersama ibra. Sepanjang perjalanan bisa di bilang aku mengobrol dengan farhan kami tidak memerhatikan jalan sampai-sampai kami sempat salah jalan saking ke asikan ngobrol. Haha ya itu pengalaman yang mengasikan sampai salah jalan karena kami berdua mengobrol. Hari pun semakin sore dan mendung kami memutuskan untuk pulang saja kami pun kerumah masing-masing. Sampai dirumah aku berterimakasih dengan anak-anak yang tadi ikut dan aku pun menjadi sms-an bersama farhan tidak terasa waktu sudah malam aku cape sekali seharian jalan bersama mereka akhirnya aku mengakhir sms-an dengan farhan hari itu. Hari senin pun waktu nya kembali ke sekolah seperti biasa sesampai nya di kelas aku melihat farhan yang sedang asik memegang hp nya aku pun langsung saja duduk di tempatku. Beberapa lama dia menyapaku “hai lid *sambil tersenyum*” “hai juga han *membalas senyuman nya* yang lain belum datang?” sahutku “belum nih tumben mereka belum datang” farhan menjawab “oh oke makasih ya han”sahutku. Tidak berapa lama anak-anak pun datang dan pelajaran pun siap di mulai. Jam pun berlalu waktu istirahat pun tiba aku pun diam di kelas dengan teman ku. “lid lu suka sama ya lama lama sama si itu?” maya menanya “he? Apa deh engga ko hanya teman biasa aja” sahutku “yakin nih? Engga lebih?” maya menjawab “hmm mungkin engga ko” sahutku dengan ragu. Bel istirahat pun telah usai kami pun melanjutkan pelajaran selanjut nya hingga selesai. Bel pun berbunyi kembali tanda nya sekolah telah usai kami bergegas untuk pulang. Sesampai nya dirumah aku pun istirahat sejenak beberapa saat sedang istirahat hp ku berbunyi ternyata ada pesan dari farhan. Ya tumben tumben nya farhan sms ku. Aku baca pesan nya yang berbunyi “lid udah sampai belom? Oh iya besok ada pr apa” akhirnya aku membalas “Alhamdulillah udah ko han lu sendiri gimana? Hmm,bentar ya gue liat dulu baru banget sampe nih” “oh Alhamdulillah kalo udah gue juga ko. Gausah buru-buru lu istirahat aja dulu nanti aja kasih tau nya” balas farhan “oke han gue istirahat dulu ya” balasku. Akhirnya aku istirahat aku tidak sadar setalah bangun ternyata sudah pukul 5 aku baru mengingat kalau farhan tadi menanyakan tugas segera aku mengecheck tugas untuk besok dan aku pun sms farhan “han maaf banget gue baru bales abis istirahat tadi oh iya ini tugasnya” “oh iya lid gapapa pasti lu kecapean ya, oke makasih ya lid” farhan membalas. Dari situ akhirnya aku dan farhan sering berkomunikasi lewat handphone. Aku belum memberitahu ayas,maya dan melati tapi sebelum aku kasih tau mereka ternyata mereka sudah tau duluan aku heran mereka tau darimana. Ayas pun menanya kepadaku “lid jujur ya lo sms-an sama farhan? Dari kapan? Ko engga ngasih tau kita? Jauh lo” “iya gue sms-an sama dia cuman nanya tugas ko awalnya tapi jadi keterusan gitu. Gue baru mau ngasih tau kalian tapi kalian udah tau maaf ya” balasku “oh jadi dari situ? Iya gapapa ko lid santai aja sama kita” ayas membalas. Aku pun menjadi bingung gimana dengan perasaan ku kepada farhan. “lid lo suka sama farhan?” melati menanya “hmm gimana ya gue gatau bingung sama perasaan sendiri farhan baik ko seru asik lagi” sahutku “yaudah berarti lu suka sama dia” sahut maya “tapi apa dia suka sama gue? Engga tau deh gue bingung” sahutku “yaudah lid jalanin aja dulu nanti ketauan ko” ayas menjawab. Beberapa akhir ini aku tambah dekat dengan farhan. Mungkin memang aku suka dengan dia tapi aku juga tidak mengetahui apa dia sebalik nya begitu. Beberapa bulan aku jalani tidak ketahuan juga gimana farhan dengan ku. Beberapa hari sifat nya mulai berubah aku tidak tahu apa yang salah denganku ternyata ada yang bilang kalau dia udah jadian. Aku pun langsung kaget dan bertekat untuk tidak menyukainya lagi lebih baik aku memendam perasaan ini dan menghilangkan nya. Hari pun berlalu dengan cepat tidak terasa sebentar lagi kenaikan kelas kami semua mempersiapakan diri untuk menghadapi ujian akhir semester. Setalah 5 hari mengikuti ujian akhir sekolah kami pun memperoleh nilai yang sangat memuaskan bagi kami. Kami semua Alhamdulillah naik kelas kami berpisah jarang yang sekelas dengan teman yang dikelas 10 dulu. Aku pun tidak sekelas dengan ayas,maya,melati,ibra,gilang,diyo dan farhan. Tapi aku masing sering main bersama ayas,maya dan melati. Sejak dikelas yang baru aku tidak pernah ngobrol dengan farhan dan jarang mengetahui kabar nya. Ya aku memang masih menyimpan perasaan kepada nya dia cinta putih abu-abu ku. Mungkin dia tidak tahu aku menyimpan perasaan kepada nya aku sengaja untuk tidak memberitahu kepada nya. Mungkin dia sudah bahagia dengan pasangan nya lebih baik aku tidak mengganggu nya kembali. Lucu ya namanya cinta putih abu-abu kenapa aku bisa ngasih nama itu karena dialah cowo yang dekat sama ku sewaktu awal SMA. Tidak terasa aku sudah kelas 3 dikit lagi kami menghadapi UN seperti biasa semua murid mempersiapkan diri nya masing masing. Hari UN pun tiba hari pertama.kedua,ketiga dan keempat pun lancar aku kerjakan. Akhirnya kami memperoleh hasil yang lumayan ternayat kami semua lulus yeay!! Aku udah mau kuliah artinya aku sudah mau meninggalkan sekolah ini yang penuh kenangan. Alhamdulillah aku sampe sekarang masih berteman baik dengan ketiga sahabat ku. Dan soal farhan aku tidak mengetahui nya seperti di telan bumi sudah tidak ada kabarnya. Setelah beberapa bulan tidak ada kerjaan akhirnya aku pun masuk kuliah juga artinya aku sudah tidak bersekolah di SMA. Terimakasih cinta putih abu-abu ku semoga kita masih berteman seperti dahulu pertama kali kita bertemu.

Introduction

Hallo semuanya, kenalin dulu sebelum nya saya habibah alma maulidya. Panggil aja alma atau habibah. Yap ini wordpress pertama dan masih baru belum memposting tentang apa-apa, sebenernya engga suka juga kalo nulis-nulis gini engga tahu apa yang harus dibuat tapi karna ada tugas jadi saya membuatnya hoho. Sekarang saya kuliah di Universitas Mercubuana Jakbar saya mengambil program studi broadcasting cerita nya mau jadi crew-crew gitu deh haha awalnya saya lebih tertarik mengambil program studi psikolog namun seiring berjalannya waktu saya memutuskan untuk mengambil itu btw saya masih semester 1 baru masuk. Sekian